Pilihan Bersantai dan Bercengkrama Di Ruang Tengah Cafe And Restaurant Makassar

By Admin

nusakini.com--Ruang Tengah Cafe And Restaurant Makassar yang terletak di Jalan Karunrung No 6 Makassar bisa jadi pilihan untuk bersantai dan bercengkrama buat warga Kota Daeng. Outlet di Makassar merupakan lokasi pertama diluar Jakarta. "Tujuh outlet lainnya berlokasi di Jakarta," terang Adhiz Buana, Executive Marcomm 

Menurut Adhiz, cafenya menyediakan menu makanan dan minuman yang didominasi menu lokal tapi dengan cita rasa tinggi. Secara reguler, per tiga bulan, pihaknya mendatangkan chef secara bergilir dari Jakarta. "Desain interiornya pun kami buat senyaman mungkin buat para tamu," ujar Adhiz.

Adiz menambahkan, segmen cafenya adalah karyawan dan sosialita. "Kami juga sedang merencanakan untu memberi diskon khusus buat tamu yang datang ke Ruang Tengah dengan memakai tas bermerek terkenal," papar Adhiz.

Ruang Tengah Cafe And Restaurant Makassar juga menyediakan tempat untuk tamu menggelar berbagai kegiatan seperti rapat, pertemuan dan talkshow. Meski baru akan melakukan grand opening pada 9-11 Agustus, sudah ada tamu yang membuat acara di Ruang Tengah. "IPMI pernah menggelar talkshow. Ada juga reuni Alumni SMAN 1 Sengkang. Untuk paket yang kami tawarkan adalah 100 ribu/ Pax untuk prasmanan minimal pemesanan 25 pax,"tambah Adhiz.

Untuk jam bukanya sendiri Ruang Tengah Cafe And Restaurant di hari Senin - Jumat pukul 08.00-23.00 dan di akhir pekan pukul 08.00-24.00. "Kedepannya kami juga menyiapkan live music,"ujar Adhiz. (rajendra)